deatiket888

Welcome To deatiket888: Melayani Pemesanan Tiket Pesawat Domestic dan International Secara Online Untuk Maskapai Garuda Indonesia - Citilink - Lion Air - Sriwijaya Air - Air Asia - Jet Star - Fire Fly - Pelni - Dumai Line - Kapal Ferry Cepat
Seluruh Staf dan Karyawan deatiket888 mengucapkan: " MERRY CHRISTMAS December 25th 2011 and HAPPY NEW YEAR Januari 1st, 2012 "

13 November 2010

Pesan Tiket Pesawat

Di sini Anda dapat melakukan reservasi tiket pesawat online. Kami menyediakan tiket pesawat murah untuk keperluan traveling Anda. Persaingan antar maskapai memberikan keuntungan bagi pengguna jasa penerbangan, salah satunya harga tiket pesawat menjadi murah (karena harus bersaing dengan maskapai lainnya). Biasanya harga tiket pesawat dipengaruhi oleh sejumlah faktor berikut:
  • Musim penumpang. Apakah sedang high season? Atau low season? Di sini berlaku hukum penawaran-permintaan. Pada masa liburan sekolah, misalnya, jangan harap airlines akan menjual tiket murah. Pasti harganya naik, mengikuti meningkatnya permintaan.
  • Waktu keberangkatan. Perhatikan hari dan jam keberangkatan Anda. Untuk hari Jumat, Sabtu dan Minggu, serta liburan sekolah, lebaran, tahun baru dan hari libur nasional, pasti harganya lebih mahal dibandingkan hari biasa. Jam yang populer misalnya pagi dan malam, maka keberangkatan siang biasanya lebih murah.
  • Rute gemuk atau kurus. Jika suatu rute diminati banyak orang, berarti dalam satu pesawat bisa diisi dengan banyak penumpang. Di sini terbuka kesempatan untuk mendapat tiket murah. Tapi untuk rute yang kurang populer, yang sepi peminat, berarti penumpang sedikit dan harga tiket relatif mahal.
Dengan melihat faktor-faktor di atas, Anda bisa menyusun strategi untuk mendapatkan harga termurah. Perhatikan juga faktor kenyamanan dan keselamatan. Untuk harga, berikut sejumlah tips untuk mendapatkan tiket pesawat murah:
  • pesan tiket dari jauh hari sebelumnya
  • pantau harga tiket secara berkala (harganya fluktuatif, naik-turun)
  • pesan dalam group
  • pilih waktu keberangkatan (hari dan jam) yang kurang populer
  • bandingkan harga tiket antar maskapai
Semoga informasi di atas dapat berguna, dan jangan lupa hubungi kami jika Anda ingin pesan tiket pesawat. Kami siap membantu. Klik Maskapai Penerbangan yang anda inginkan dibawah ini: