deatiket888

Welcome To deatiket888: Melayani Pemesanan Tiket Pesawat Domestic dan International Secara Online Untuk Maskapai Garuda Indonesia - Citilink - Lion Air - Sriwijaya Air - Air Asia - Jet Star - Fire Fly - Pelni - Dumai Line - Kapal Ferry Cepat
Seluruh Staf dan Karyawan deatiket888 mengucapkan: " MERRY CHRISTMAS December 25th 2011 and HAPPY NEW YEAR Januari 1st, 2012 "

15 November 2010

Peluncuran Internet Booking Sriwijaya Air

Berangkat dari target memperluas sales channel sebagai bagian dari pengembangan perusahaan secara keseluruhan, Sriwijaya Air mengadopsi internet booking engine untuk www.sriwijayaair.co.id. “Kini siapapun dan dimanapun, dapat membeli tiket Sriwijaya Air dengan mudah,” terang Toto Nursatyo, Commercial Director Sriwijaya Air.
Dalam rentang waktu yang terbilang singkat, Sriwijaya Air membangun internet booking engine bersama Voltras International, perusahaan IT services yang berfokus pada industri transportasi dan hospitality. “Kami dapat melihat komitmen kuat dari Voltras International sebagai service provider,” ujar Toto Nursatyo. “Mereka fleksibel namun tepat waktu” lanjutnya. Hanya dalam tiga bulan, internet booking engine tersebut terintegrasi sepenuhnya dalam Sriwijayaair.co.id. “Kami memang masih muda, namun kami mengedepankan fleksibilitas, membangun produk untuk client sesuai kebutuhan, dari sisi fitur maupun waktu” tegas Ahmad Ulya, Commercial Director Voltras International.
Melengkapi fitur-fitur  Sriwijayaair.co.id, maskapai yang berdiri tahun 2003 ini menggandeng bank terbesar di Indonesia, BCA untuk pembayaran. Kerjasama ini juga ditayangkan pada program televisi Gebyar BCA di Indosiar, 28 Agustus lalu.
Dengan mudah, pelanggan Sriwijaya Air dapat melakukan pembayaran lewat ATM BCA maupun internet banking BCA. “Kami sedang mempertimbangan menambah payment method lain agar lebih nyaman lagi untuk pelanggan kami,” jelas Toto. Sriwijaya Air berharap, internet booking engine ini tidak hanya menambah kemudahan bagi pelanggan lama, namun juga akan mampu menjaring pelanggan baru.
sumber: http://www.sriwijayaair.co.id/id/news